Sabtu, 14 April 2018



“Penyesalan”
Hasil gambar untuk image penyesalan
Sudahlah masa lalu…
Berhenti membawaku bercerita!
Aku tak ingin  bercakap lagi denganmu.
Sekali ini dengarkan aku, aku sangat benci penyesalan. Aku tak suka.
Tak bisakah kau biarkan aku menata masa depanku.

Aku benci sekali penyesalan, dia tak mengizinkan aku memperbaikimu.
Dia menyudutkanku, dia juga menyalahkan aku atas semua yang terjadi.
Membuatku terlihat lemah didepan diriku sendiri. Dia dengan tega mengungkapkan semua kekuranganku.
Dia mengucilkanku!
Masa lalu,
Sebagian dari dirimu, adalah dia, penyesalan.
Sesuatu yang tak ingin aku lihat lagi,
sesuatu yang ingin aku bakar hidup-hidup,lalu ku tinggalkan begitu saja.
Tapi, dia tetap saja mengejarku.
Masa lalu, kau tau pasti bagaimana jahatnya penyesalan itu. Dia itu jahat.

Masa lalu, berhenti menemuiku,
Demi hati ini, demi hati yang asal kau tau setiap detiknya tak henti menangis.
Demi raga yang sama sekali tak punya daya apa-apa.
Mohon masa lalu aku sudah sangat lelah, tidakkah kau lihat aku sudah kalah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar