Sabtu, 14 April 2018



“Cemburu”

Hasil gambar untuk cemburu

Saat ini aku cemburu
Aku cemburu pada sendok yang kau genggam, pada layar persegi yang kau tatap, dan pada selimut yang menghangatkanmu.
Aku juga cemburu pada kopi yang dapat menemani sepimu.
Aku cemburu pda angin, buku, charger ponsel, kaca kamarmu, pada tv, pada payung, pada jam di pergelangan tanganmu.
Aku cemburu pada semuanya
Kenapa mereka boleh bersamamu sedangkan aku tidak.
Rindu ini telah membuatku menjadi orang yang dungu
Kamu adalah impian yang selalu aku mimpikan
Aku cemburu pada setiap apa yang ada disekitarmu
Kenapa mereka bisa bersamamu tanpa ada pertimbangan yang pelik?
Aku tetaplah aku… perempuan yang kalah dibawah lembah kecemburuan
Mati disambar petir kerinduan
Dan aku masih aja aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar